Welcome Guys

Pages

Send Quick Massage

Name

Email *

Message *

Sunday, November 11, 2018

CONTOH SURAT PENGUNDURAN DIRI

by endar  |  in CONTOH SURAT at  November 11, 2018


Indramayu, 12 November 2018
Kepada Yth.
Ibu. Lydia Shinta Dewi
Manager
Handayani Hotel Dan Restaurant
Jln. Kembar No.204, kepandean, indramayu
Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama: Vergiawan Julianto
Tempat/ Tgl Lahir: Indramayu, 05 Juli 2000
Alamat: Jl. Letnan Sutejo RT/RW 03/01 Margadadi, Indramayu
Jabatan: Front Office Handayani Hotel Dan Restaurant
Melalui surat ini, saya mengajukan pengunduran diri terhitung sejak 12 november 2018. tanggung jawab saya sebagai front office handayani hotel dam restaurant akan saya laksanakan sampai masa pengunduran diri saya.
Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada segenap pimpinan dan semua karyawan handayani hotel dan restaurant yang selama ini membantu saya dalam bekerja. Saya juga memohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab saya selama ini.
Demikianlah surat pengunduran diri saya buat dengan penuh kesadaran tekanan dari pihak mana pun. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.
Hormat saya,

Vergiawan Julianto

0 comments:

Proudly Powered by Blogger.