Welcome Guys

Pages

Send Quick Massage

Name

Email *

Message *

Friday, October 26, 2018

ENGAMATAN PERMAINAN BOLA VOLI INDONESIA DAN KOREA

by endar  |  in ARTIKEL at  October 26, 2018


TUGAS OLAHRAGA PENGAMATAN PERMAINAN BOLA VOLI INDONESIA DAN KOREA

Pemain Bola Voli Putra Indonesia :
1.    Rudi
2.    Sigit
3.    Rifan
4.    Zulfikar
5.    Nanda
6.    Mahfud
Pemain Bola Voli Putra Korea :
1.    Jin Sang Heon
2.    Parle Jooheyoeng
3.    Shin Yungsuk
4.    Lee Kangwon
5.    Jung Asoek
6.    Lee Mingyu
Awal pertama main zulfikar melakukan service yang bagus tetapi pemain korea lebih bagus dan akhirnya pemain korea mendapatkan poin pertama. Kedua permainan bola voli mulai tetapi Indonesia kalah lagi karena pemain dari korea ada dua blocker sedangkan pemain dari Indonesia cuman ada satu akibatnya pemain Indonesia tidak bias menahan dan pemain korea mendapatkan poin lagi.
Pemain korea melakukan permainan dengan lincah dan baik, tetapi Indonesia mendapatkan motivasi dari situlah pemain Indonesia menjadi semangat. Awal Indonesia mendapatkan poin dari pemain korea yang bernama Jin Sang Heon melakukan service yang tinggi akibatnya out sehingga pemain Indonesia mendapatkan satu point, setelah mendapatkan poin pemain Indonesia menambah semangat lagi dalam melakukan pertandingan dengan korea tersebut.
Indonesia mendapatkan poin dengan pemain block yang bernama Mahfud dengan baik melakukan block dan sangat bagus. Indonesia mendapatkan poin setealah Mahfud yaitu dengan bernama Rifan dengan melambungkan bola tetapi tidak terkena Net, walaupun bola tidak kena Net wasit memberikan poin kepada Indonesia poinnya menjadi sama yaitu 2-2.
Pemain Indonesia terus bersemangat dan akhirnya Indonesia mendapatkan poin lagi dengan pemain blocker dari Indonesia yang cerdik. Akhirnya Indonesia mendapatkan satu poin lagi dengan cara pemain blocker yang bernama Rifan yang memberikan bola kepada Mahfud dan dari kerjasama itulah kedua pemain tersebut membuat korea menjadi kebingungan dan bola tersebut ke area lapangan dari korea. Dan poin menjadi 2-3 ketika Rifan melambungkan bola langsung masuk kedalam lapangan korea , kembali melanjutkan permainan bola voli Nanda memasukan bola voli dengan melakukan blocker.
Anehnya saat permainan mulai pemain dari korea tidak melakukan serangan terhadap Indonesia akhirnya Indonesia mendapatkan point. Peamin korea meminta break agar mendapatkan motivasi dari pelatihnya agar performa baik lagi. Dan break pun diakhiri permainan pun dimulai ketika permainan dimulai korea langsung mendapatkan nilai. Set pertama korea mendapatkan 25 point dan Indonesia mendapatkan 15 point. Set kedua dimulai tetapi korea masih tetap unggul dengna point 25 dan Indonesia dengan 21 point. Set ketiga dimulai dengan korea mendapatkan 25 dan Indonesia mendapatkan 13 point akhirnya Indonesia kalah dengan korea.

















0 comments:

Proudly Powered by Blogger.