Welcome Guys

Pages

Send Quick Massage

Name

Email *

Message *

Sunday, October 21, 2018

SURAT LAMARAN KERJA

by endar  |  in ARTIKEL at  October 21, 2018



CONTOH SURAT LAMARAN KERJA


Hal : lamaran pekerjaan                                                           Indramayu, 27 September 2018


Kepada Yth.
HRD Bank Central Asia (BCA)
Di Tempat

Dengan hormat,

Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabung ke dalam perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah frontliner di Bank BCA.
Berikut ini adalah data singkat saya :
Nama                                 : Nurlisa Listiani
Tempat / tgl. Lahir             : Indramayu, 30 Desember 1996
Pendidikan Terakhir          : S-1 Manajemen Keuangan
   Alamat                               : Jl. Marngali Jl. Marngali RT. 12/04Kec. Sindang    Kab.    Indramayu 45222
Telepon (HP)                     : 083870057500
Status                                 : Single
Dan saat ini saya dalam keadaan yang sehat dan dapat bekerja secara individu ataupun tim. Kejujuran selalu saya utamakan dan latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan, dan saya juga dapat mengoperasikan komputer baik itu, MS Office Word, Excell, dan Power Point.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1. Curriculum Vitae
2. Foto copy Ijazah S1
3. Foto copy Tanskrip Nilai
4. Foto copy sertifikat kursus dan pelatihan
5. Foto copy keterangan Sehat
  6. Pas photo yang terbaru
Kesempatan wawancara dari Bapak / Ibu HRD sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin.
Demikian surat lamaran ini, Saya ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak / Ibu.



Hormat saya,




Nurlisa Listiani

0 comments:

Proudly Powered by Blogger.